Kamis, 13 Oktober 2011

...tentang perselingkuhan

Kemaren, ada salah seorang temenku yg minta tolong.
Dia bilang, istrinya cemburu sama temen ceweknya. Dan dia minta tolong biar istrinya nggak marah sama dia. Intinya, aku harus (pura-pura) ngasihtau istrinya kalo temenku dan temen ceweknya nggak ada apa-apa, cuma temen aja.
Miris ya.
Mereka sudah menikah belasan tahun, dan karena ego si suami yang nggak bisa dia kontrol, terjadilah perselingkuhan.
Aku nggak munafik, dulu aku doyan selingkuh. Pacar ada, gebetan banyak, TTM banyak banget.
Tapi, apa yg aku dapet?
Pacarku mutusin aku, gebetanku nggak bisa diharapkan buat jd sosok pacar yg baek (karena aku mengawali hubungan dgn selingkuh), TTMku juga nggak bisa diandalkan.
Nggak ada bagusnya selingkuh itu! Selain menyakiti salah satu pihak, itu adalah sebuah bukti ketidak gentle-an seseorang; baik cewek maupun cowok.
kenapa dibilang nggak gentle?
Kalo dia memang gentle, dia harusnya ngomong, "Sorry, aku bosen sama kamu, kita putus ya," selese kan? Bukan malah selingkuh dan berhubungan dgn oranglain secara diam-diam. Nggak manner banget.
Kalo sekarang aku denger temenku bilang, "gw ada selingkuhan baru nih..." jawabanku pasti "HELL NO! KEMANA AJA LO? HARI GINI BARU SELINGKUH! GW UDAH DARI DULU! DAN ITU UDAH NGGAK JAMAN!"
Banyak cowok berpikiran bahwa mereka WAJAR untuk berselingkuh. Alasannya, karena cowok pasti homo kalo dia nggak bajingan. Bagiku, itu bukan alasan. Apa untuk menunjukkan ke-bajingan-an harus dengan selingkuh? Kenapa nggak ngerampok bank dan membunuh presiden? Bukannya itu lebih bad-ass dan ekstrim? kenapa harus selingkuh? Mau jd penjahat kelamin? Nggak papa sih kalo yg diselingkuhin tu Tegan Presley ato Sascha Grey, biar bisa kalian gangbang sekalian.
Apapun alasannya, selingkuh itu nggak bener. Aku sih mending putus, baru nyari lagi. Lebih terhormat rasanya, daripada diem-diem nusuk dari belakang, kayak penghuni Taman Lawang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar