Selasa, 11 Oktober 2011

segitu gampangnya ya berbohong?

ini buat kamu.
Berapa kali kamu giniin aku?
Well, aku dulu sering banget bohong ke pacarku. Wajar, masih anak kecil. Sekarang? Aku udah belajar kalo bohong itu nggak baek dan nggak bener, apapun alasannya.
Apa sih susahnya jujur?
Susah ngomong kalo kamu udah nggak sayang aku lg? Susah ya ngomong kalo kamu bosen? Susah banget ngomong kalo kamu masih pengen genit sana-sini?
Harusnya kamu tahu diri, sama seperti yg aku lakuin sekarang. Kamu memang nggak pernah nyuruh aku berhenti nongkrong sama temen-temen cowoku, tp aku tahu diri! Aku tahu diri, kalo pacar kita jalan sm lawan jenis, itu rasanya kuatir, nggak enak, walopun kita tahu mereka temenan.
Untuk hubungan yg aku anggep SERIUS, hal itu selalu terjadi. Aku nggak mau seenaknya, aku selalu berusaha jaga perasaan kamu.
Tapi, apa yg kamu lakuin? Kamu selalu terlihat jauh lebih smart dari aku, lebih tua, lebih tahu banyak hal. Tapi hal se-simple ini, kamu nggak bisa! What a shame!
Bahkan untuk JUJUR pun kamu nggak mampu!
Mungkin sudah waktunya aku merelakan. Sudah waktunya aku bilang cukup, sudah waktunya kita pisah. Walopun sayang, aku bukan batu yg diem aja kamu apa-apain. Aku punya hati, dan kamu seharusnya menghargai itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar