Kamis, 29 September 2011

SHUT THE FUCK UP

Aku jengkel!!
Kenapa sih masih ada aja orang yg ngeliat 'cover' doang?
Gara-gara aku ngerokok, aku dibilang cewe nggak bener. Gara-gara penampilanku 'begini', aku dicap nggak beres.
Apa coba maksudnya?
Alasannya, dia bilang, kita orang timur, dan orang timur, wanitanya, nggak merokok.
Lho, coba aja kalian browsing, budaya Indonesia ya juga merokok! Jaman dulu, orang-orang Dayak, orang-orang Jawa, ngerokok juga kok cewe-cewenya. Malah aneh kalo nggak ngerokok. Itu bukti bahwa kita orang timur, juga mengenal yg namanya rokok!
Aku juga ngerokok bukan gara-gara pengen keliatan keren.
Aku dari dulu ya begini ini, nggak pernah berubah kecuali aku pengen berubah (jd power ranger).
Ada sih orang-orang yg nggak suka cewe-cewe ngerokok, tp kan nggak harus segitunya. Nggak harus me-label-kan seperti itu! NGGAK MANNER BANGET KALO ADA YG NGE-JUDGE CEWE NGEROKOK ITU CEWE NGGAK BENER.
Tattoo. Aku bertattoo bukan gara-gara pengen keliatan rebel. Aku tattoo badanku, karena aku suka, aku pengen. Papaku bertattoo, and he looks extremely cool, then why can't I? Ada yg salah? Tattoo buat cewe itu nggak boleh? Googling deh sana, orang-orang Indonesia jaman dulu juga pada bertattoo. Kalo alasanmu tattoo bukan budaya timur, kamu salah lagi.
Aku berpenampilan begini, karena aku nyaman, aku suka, dan aku nggak ngerasa ganggu oranglain. Ada ya orang terganggu gara-gara piercingku? Iya mungkin, kalo piercingku segede rumah. Tapi ini? Nggak kan?
Aneh banget kan, aku dicap jelek cuma gara-gara 'cover'ku yg seperti ini.
Aku sadar, pro dan kontra itu akan selalu ada dlm setiap hal, tp kalo udah menyangkut harga diri kayak gini, wajar kan aku kesel? Wajar kan aku nggak trima?
Aku begini-begini juga taudiri kok. Aku bersikap biasa aja, nggak ngeganggu ato ngerusak sesuatu ato seseorang. Jd kenapa aku dibilang salah? Ada ya aturan bahwa cewe harus sberambut panjang, pake rok, nggak ngerokok, nggak minum minuman keras, nggak pake piercing dan nggak ber-tattoo? ADA YA?
Susah ya menghormati oranglain? Susah ya menghargai sifat dan sikap oranglain? Toh namanya juga manusia, nggak ada yg sama. Kenapa masih ada orang yg pikirannya jelek gt ya? Sampe-sampe benci sama cewe ngerokok, berpiercing dan bertattoo.
Aku juga kalo nggak suka sama sesuatu, apalagi menyangkut sifat dan sikap seseorang, palingan aku ngeluhnya di blog! Nggak pake benci sm org itu!
Please... Aku benci orang-orang skeptis kayak gitu...
Why don't they just shut the fuck up, and getta hell away from me?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar